Monday, May 17, 2010

twinkle twinkle little star...

sebenernya lg ga liat bintang" kecil sih...cuma lg suka sama kata" itu aja...hehe...

lg d kantor menunggu waktu berlalu...ko' kedengeran menyia-nyiakan waktu ya...ga gitu loh maksudnya...aku sangat menghargai setiap detik yang berlalu...walau aku tuh santai pisan orangnya...

seventeenth day on May 2010...
tgl 23 besok...6 bulan aku kerja di kantor yg sekarang...ga berasa udah setengah tahun...berarti tiga setengah tahun lagi...sampai ga' yaaa??! Insya' Allah...Amin...

Sangat menyenangkan di kantor baru ini...ketemu temen" baru yang baik dan asik"...bosnya jg asik...kerjaannya buat aku belajar banyak...dan juga aku ngekos...jd ga bisa ketemu mama papa tiap hari deh...tapi semuanya jadi pelajaran yg sangat berharga buat hidupku...

hmm...my love life is...getting better...ups...is it getting better??not really...coz still waiting for the best one from Allah SWT...
to be honest...there's someone who make me always thinkin' of him...hufff...i don't want to fall in love with him...but i can't cheat my feeling...oh God...forgive me, please...don't deserve to love someone who has not become my rights...other than that I don't wanna make me hurt...
I just want to love full of mercy and blessing from God...Amin

semoga saat itu segera tiba...Amin

twinkle twinkle little star...how i wonder what you are...



3 comments:

  1. hmm siapa tuh..ayo di lihat di raba di trawang...

    ReplyDelete
  2. siapa yaaa...kasih tau ga yaaa...hehe

    ReplyDelete
  3. gak papa, kayaknya dari cara jawabnya udah bisa ketebak kok siapa huehehehehe

    ReplyDelete